Disfungsi Ereksi Pada Seorang Pria Dapat Ditangani — Bagaimana Menangani Masalah ini Dengan Benar?

Diagnosis: disfungsi ereksi

Disfungsi ereksi — ketidakmampuan pria yang berkepanjangan untuk mencapai dan mempertahankan ereksiUrologi modern mendefinisikan disfungsi ereksi sebagai ketidakmampuan pria yang berkepanjangan (setidaknya enam bulan) untuk mencapai dan mempertahankan ereksi yang cukup untuk aktivitas seksual yang memuaskan. Manifestasi disfungsi ereksi:

  • ereksi lamban, tidak cukup untuk hubungan seksual;
  • lenyapnya ereksi secara tiba-tiba secara langsung selama hubungan seksual;
  • benar-benar kurang ereksi.

Dalam tubuh pria, ada interaksi dan persaingan konstan antara rangsangan erektogenik dan penghambatan. Yang pertama mencakup representasi erotis visual, sentuhan, dan penciuman. Untuk menghambat – kecemasan, ketakutan, harapan akan kegagalan, depresi, kerja berlebihan, stres kronis – segala sesuatu yang begitu banyak dalam kehidupan pria modern.

Disfungsi Seksual — Untuk tetap dekat dengan pasangan Anda, pelajari cara menangani disfungsi ereksiCara termudah dan paling nyaman untuk menjelaskan kegagalan stabil di tempat tidur adalah stres dan kerumitan di tempat kerja. Tapi menyalahkan segala sesuatu pada psiko-emosional dan fisik yang berlebihan adalah salah baik dari sudut pandang ilmiah dan murni dari sudut pandang sehari-hari. Hanya dalam 10 – 15% kasus, disfungsi ereksi bersifat psikogenik; pada kebanyakan pria, penyebab penyakit ini tidak terletak di kepala, tetapi pada kondisi pembuluh darah.

Prof. Dr. Abu Bismal. Spesialis uro-andrologi:

Kelainan pembuluh darah adalah penyebab utama disfungsi ereksi, dan DE itu sendiri bisa menjadi gejala penyakit kardiovaskular dan seringkali merupakan gejala awal. Penyakit arteri koroner terjadi pada 40% pasien dengan DE dalam 4 tahun masa tindak lanjut. Disfungsi seksual pria yang sering kali memungkinkan dokter mengidentifikasi masalah serius dengan jantung dan pembuluh besar pada waktunya, yang karenanya kita harus berterima kasih kepada disfungsi ereksi.

 

Titan Gel Gold — adalah produk terkenal di dunia dengan banyak ulasan positif di InternetSayangnya, saat ini di Indonesia hanya 7-10% pria yang menerima pengobatan DE nyata. Apalagi pengobatan tidak selalu efektif. Sangat sering ahli urologi meresepkan obat untuk DE untuk pengobatan prostatitis dan hiperplasia prostat jinak. Perawatan yang paling sering diresepkan untuk disfungsi seksual di kota-kota terbesar di negara kita adalah sediaan herbal, suplemen nutrisi atau krim. Misalnya, Titan Gel Gold telah membuktikan dirinya sebagai solusi efektif untuk masalah disfungsi ereksi — http://titan-gel-indonesian.com/gold-version/.

 

Karena itu, orang yang dicintai, dan pertama-tama wanita yang dicintai, harus melakukan segalanya agar pria dengan DE segera ke dokter. Toh, pria yang memutuskan menjalani pengobatan sudah setengah sembuh.

  • Tentu saja, sebagian besar wanita tahu bahwa pria memiliki masalah dengan ereksi, tetapi ketika ini terjadi pada pasangannya, wanita tersebut sama sekali tidak tahu bagaimana harus bersikap. Paling sering, pikiran melintas di kepala saya: “Ini semua salah saya!” – dan refleksi rinci lebih lanjut mengikuti: “Saya telah menjadi tua dan secara umum saya telah lama curiga bahwa dia memiliki seorang simpanan.” Reaksi ini adalah salah satu kesalahan paling umum.

Bagaimana mengatasi disfungsi ereksi — beberapa penjelasan Setelah bekerja sepenuhnya, seorang wanita akan ingin menerima penjelasan, akan menginterogasi dan, akibatnya, tidak akan menerima jawaban yang dapat dimengerti. Selain itu, sebagai tanggapan atas celaan dan nada ofensif, seorang pria dapat dengan serius menarik diri, menarik diri, dan kemudian konflik yang berlarut-larut akan dimulai dalam pasangan, yang mengecualikan tidak hanya hubungan seksual, tetapi juga semua orang.

  • Varian lain dari perilaku tidak efektif adalah ketika seorang wanita memutuskan bahwa sekarang dia akan segera memperbaiki segalanya, menyesuaikan diri, dan terburu-buru dengan aktivitas berlebihan untuk mencapai ereksi, mencoba cara-cara baru untuk membangkitkan gairah. Sayangnya, taktik ini melelahkan bagi keduanya: ereksi tidak akan datang, tetapi perasaan tidak puas akan muncul.
  • Dan hal ketiga yang benar-benar tidak perlu Anda lakukan adalah bertindak seolah-olah tidak ada yang terjadi atau Anda tidak memperhatikan apa pun. Anda juga tidak perlu mengatakan, “Sayang, sama sekali tidak penting bagi saya, saya mencintaimu seperti itu”, terutama jika Anda mengalami badai emosi negatif dalam jiwa Anda.

Nasihat ahli — cobalah untuk tidak menekan perasaan bersalahMemecahkan masalah dapat mengarah pada fakta bahwa pasangan beralih ke pekerjaan, hobi, mengasuh anak, dan hubungan intim akan sia-sia, berubah menjadi persahabatan. Akan sangat sulit untuk memulihkan kemitraan asli dari keadaan persahabatan.

Langkah-langkah untuk membantu Anda kembali normal

  1. Pastikan untuk mencari tahu dengan tepat perasaan apa yang disebabkan oleh impotensi: kesal, kecewa, jengkel, panik, atau sesuatu yang lain. Jika Anda merasa ditolak dan tidak diinginkan, jangan membangun kebencian. Bagikan kekhawatiran Anda dengan pasangan Anda. Dalam situasi seperti itu, sangat penting untuk “menarik” perasaan Anda, berbicara dengan tulus dan rinci. Penting bahwa beberapa waktu berlalu antara kegagalan di ranjang dan percakapan. Acara harus dicerna, dan tidak dibahas dalam pengejaran.
  2. Cobalah untuk tidak menekan perasaan bersalah, pria itu sudah mencela dirinya sendiri. Coba pahami: ya, dia gagal, tapi dia tidak punya niat untuk merusak senggama. Langkah-langkah untuk membantu Anda kembali normal — nasihat ahli
  3. Impotensi yang berasal dari psikologis lebih cenderung mempengaruhi pria yang kurus, rentan, halus, sangat fokus pada pendapat orang lain. Di satu sisi, ini adalah sisi lain dari jiwa dan kecerdasan.
  4. Jangan meremehkan pentingnya impotensi. Jika penting bagi Anda untuk melakukan hubungan seksual, buang rasa malu yang berlebihan dan beri tahu dia dengan kata-kata Anda sendiri, secara langsung, tanpa petunjuk.
  5. Jika Anda sudah mencari bantuan dari dokter atau psikolog, maka selama pengobatan berlangsung, perkuat kedekatan emosional. Sentuh pasangan Anda, peluk, tunjukkan tanda-tanda perhatian lainnya. Pria, serta wanita, membutuhkan kedekatan taktil agar tidak merasa kesepian.
  6. Jika Anda terbiasa dengan fakta bahwa pria adalah penggagas sentuhan sepanjang waktu, Anda mungkin harus membiasakan diri menjadi pemimpin dan mengambil langkah pertama sendiri.
  7. Jika pasangan Anda harus ke dokter, itu artinya ada hubungan yang erat antara Anda – cinta, persahabatan, kepercayaan. Ingatlah bahwa masalah seksual adalah salah satu indikator yang menunjukkan kualitas hubungan antarmanusia. Ketika seorang pria dan seorang wanita saling mencintai dan menghargai, pengobatan selalu berhasil.